oleh

Seorang Kakek Ditemukan Tewas Gantung Diri

-Daerah-7 views

LAMPUNG SELATAN (Analisis. Co. Id)– Hari ini Warga Masyarakat Desa Sumur Kumbang Kecamatan Kalianda Lampung Selatan digegerkan adanya seorang kakek yang bernama Masri (65) gantung diri dirumah Kamsin.

Peristiwa yang membuat geger tersebut terjadi sekitar pukul 06.00 WIB pada Jum’at pagi (01/11/2019) didalam rumah di RT 001 RW 001 Dusun 1 ini dengan kondisi leher terikat tali tambang yang menggantung pintu diruangan bagian tengah.

Warga ini tercatat alamatnya dari dusun 4 Srimulyo desa Rejo Mulyo Kecamatan Palas ini pertama kali ditemukan oleh Kamsin pemilik rumah saat bangun tidur.

Menurut keterangan saksi, bahwa pada saat dirinya bangun tidur dan hendak langsung keluar kamar, terkejut melihat korban dalam keadaan setengah jongkok kaki menekuk kebelakang dengan lutut menempel dilantai.

“Saya kaget dan langsung melaporkan kepada Kades Sumur Kumbang (Mastur_red) dan langsung melaporkan kepolsek Kalianda,” ujar saksi.

Sementara itu, Kapolsek Kalianda Iptu Dedi Suhendi mengatakan, bahwa setelah mendapatkan laporan dari warga, pihaknya bersama anggotanya Polsek langsung turun guna melakukan cek dan olah TKP.

Selain itu, pihaknya juga bersama tim inafis Polres Lamsel melakukan olah TKP dengan meminta keterangan dari beberapa saksi serta mengamankan barang butki guna memastikan kasus gantung diri ini.

“Setalah diperiksa, selanjutnya korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Bob Bazar Kalianda untuk dilakukan tindakan visum,” ujar Kapolsek.

Kapolsek Kalianda menjelaskan, berdasarkan hasil hasil pengamatan sementara dilapangan bahwa, pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan.

“Secara kasat mata terlihat mulut menganga dengan air liur menetes dan ditemukan bercak sperma pada celana dalam yang tembus terlihat di celana bagian luar,” jelasnya.

Lebih lanjut, berdasarkan keterangan warga warga, korban tinggal dirumah saksi sejak tanggal 30 Oktober 2019 lalu dan bekerja sebagai buruh upahan.

“Menurut keterangan saksi-saksi dan warga sekitar yang mengetahui/mengenal korban, bahwa korban termasuk memiliki sifat tertutup dan tidak banyak bicara. Saat ini korban masih dilakukan visum di RS Bob Bazar Kalianda, untuk mengetahui penyebab kematiannya” pungkasnya. (A/Syahrul)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed