Daerah Lampung Selatan

Sebelum Tewas, Via Ndut Update Status Aneh di Snap WhatssApp

LAMPUNG SELATAN (Analisis. Co. Id) – Via Ndut itulah nama akun FB nya, panggilan identitas sosok mayat remaja yang ditemukan warga di jalan menuju arah Stadion Zainal Abidin Pagar Alam (ZAP) Desa Kedaton Kecamatan Kalianda Lampung Selatan (Lamsel) mulai terungkap,(06/11/2019)

Korban yang bernama lengkap Belly Oktavia (19) warga Dusun Banjarsari Desa Kalisari kecamatan Natar, Lampung Selatan, gadis yang akrab disapa Via ini pergi sejak Senin Malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Ini terungkap atas keterangan paman korban yang bernama Slamet Riadi yang merupakan sewaktu menjenguk mayatnya di kamar jenazah RSUD H. Bob Bazar Kalianda.

Sebelum di Temukan Tewas, Via Sempat Update Status ‘Aneh’ di Snap WhatsApp
Snap WhatsApp diduga milik korban (via_red) sebelum ditemukam meeninggal. Foto:dok fb.
Menurut keterangan Slamet, Via meninggalkan rumah sejak Senin malam. “Iya benar, saudara saya orang Natar. Kata emaknya dia pergi dari Senin malam sekitar jam 23.00 wib.

Di dalam laman Facebook milik korban, Via Ndut, sebelumnya sempat membagikan beberapa postingan yang aneh.

Bahkan, berdasarkan pengakuan rekan Whatsapp-nya, pada Selasa (5/11/2019) lalu, Via sempat meng-update snap yang seolah memberi tanda.

“Mati aja saya disini we, gak ada yang dateng. Tel*ng,” tulisnya pada snap yang dibaca rekan whatsapp-nya, July Arman warga Bumisari, Kecamatan Natar pada pukul 18.09 wib kemarin.

July Arman mengatakan, dirinya tak pernah kenal dengan Via. Hanya saja ia memiliki kontak whatsapp-nya yang belakangan ini sempat sempat bertanya mengenai pekerjaan kepada July.

July juga mengungkapkan, pada Senin (4/11/2019), Via juga mengupdate snap sedang berada di dalam mobil dengan dua remaja laki-laki yang hingga saat berita ini diturunkan belum diketahui siapa gerangan dua teman pria nya tersebut.

“Kalo kemaren liat story dia, lagi di dalem mobil sambil sambil denger musik . Kurang tau kalo mobil nya apa, soalnya di dalam mobil. Ada cowok dua,” terangnya, mengakhiri percakapan dengan wartawan di via facebook messenger. (D/Aan/Syahrul).

964 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *