Daerah Tulang Bawang

MPC PP Tuba Siap Kawal Kebijakan Pemkab

TULANG BAWANG-MPC Pemuda Pancasila  (MPC PP) siap ‘mengawal’ dan mendukung program serta kebijakan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang (Tuba).

Hal ini diungkapkan ketua pelaksana pelantikan Ami Balau dalam acara rapat perdana pembahasan pelantikan MPC Pemuda Pancasila di jalan Strat III MBC Menggala, Kamis (21/11/2019).

Ami Balau menambahkan, musyawarah cabang VII Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Tulang Bawang telah dilaksanakan pada bulan Oktober yang lalu dan terpilih sebagai Ketua MPC Hi Bambang Sumantri periode 2019-2023 dan akan dilanjutkan Pelantikan yang telah diagendakan pada tanggal 27/11 mendatang di Gedung Seba Guna (GSG)  menggala.

Pada rapat pemantapan pelantikan ini telah ditetapkan pada tanggal 27 November 2019 yang nantinya akan dihadiri oleh ketua MPW Provinsi Lampung Rico menoza serta akan memberikan KTA PP kehormatan Kepada Bupati Tulang Hj Winarti.

” Pemberian KTA kehormatan kepada Bupati Tulang Bawang ini sebagai bentuk dukungan dan mengawal kebijakan Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang serta MPC Pemuda Pancasila sebagai garda terdepan mendukung dan mengawal program Pemkab setempat, “jelasnya.

Sementara itu, ketua MPC PP terpilih Hi Bambang Sumantri mengatakan keberadaan MPC PP Tulang Bawang adalah salah satu organisasi dengan harapan Pemerintah Kabupaten dapat bersinergi dengan MPC  PP dan kami siap sesuai dengan arahan pimpinan PP pusat,  jelasnya.

Dilanjutkan Bambang setelah pelantikan nanti,  pengurus MPC akan turun ke kecamatan guna mereshufle pengurus lama sehingga nantinya akan muncul Kader Pemuda Pancasila yang unggul sebagai kontribusinya untuk Tulang Bawang Maju,’ tandasnya.

642 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *