Bandar Lampung Politics

Alzier Yakin Pesawaran Lebih Maju Dipimpin Putra Daerah

Bandarlampung – Tokoh masyarakat Lampung M. Alzier Dianis Thabranie mendorong putera daerah potensial kabupaten Pesawaran untuk maju di pilkada 2020 mendatang.

Karena, Alzier yang merupakan salah satu pendiri Pesawaran menilai kabupaten berjuluk Andan Jejama akan maju jika dipimpin oleh putera daerah setempat.

“Saya yakin jika seorang putera daerah, pasti memiliki keinginan untuk memajukan Pesawaran. Kenapa, karena dia merasa memiliki sehingga melahirkan tekad dan perjuangan memajukan tanah kelahirannya tersebut,”kata Alzier, Sabtu (14/12).

Oleh karena itu, kata Alzier, sudah saatnya putera daerah yang potensial untuk maju di pilkada.”Jadi harus ada kombinasi dengan adanya sosok putera daerah yang maju. Apakah itu sosok calon bupati ataupun calon wakil bupatinya,”ungkap dia.

Jika ada pasangan calon yang tidak menggandeng putera daerah, Alzier bertekad akan turun mengkampanyekan ke masyarakat agar tidak memilihnya di perhelatan ajang pesta demokrasi lima tahunan tingkat kabupaten tersebut.

“Saya akan mengkampanyekan ke masyarakat agar tidak mendukung dan memilih pasangan calon bupati-calon wakil bupati yang bukan putera daerah,” ucap dia.

“Percuma saja berarti saya (Alzier) menjadikan kabupaten Pesawaran, jika orang lain yang berkuasa,”tegas dia.

1,113 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *