DPRD

Komisi V DPRD Lampung Gelar RDP Soal Perlindungan Anak

Bandar Lampung – Hasil rapat dengar pendapat (RDP) bersama dengan pihak Perlindungan Perempuan dan Anak menghasilkan keputusan mengenai lokasi, tugas dan tanggung jawab Satuan tugas Perlindungan Perempuan dan Anak (Satgas PPA).

Anggota Komisi V DPRD Provinsi Lampung Budhi Condrowati mengatakan, mulai saat ini harus bisa memilih mana yang layak menjadi tempat perlindungan Anak dan tidak.

“Untuk memilih kelayakannya itu sendiri perlu di lakukan verifikasi ulang layak atau tidaknya sebuah tempat tersebut menjadi tempat perlindungan, “Jelas Budi usia hearing di Ruang Komisi V, Kamis (23/7).

Budi menambahkan Terkait dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan kedepannya akan mendapatkan bantuan dari pusat tetapi menunggu persetujuan pengajuan terlebih dulu, dan dilihat apakah ada perubahan.

” Provinsi Lampung dalam hal ini harus ikut dilibatkan dalam pengambilan keputusan atau hal yang lainya karena ini sangat penting. Jangan seperti dinas sosial yang main labas-labas tanpa melibatkan Provinsi, “Tutupnya (Agung)

76 kali dilihat, 3 kali dilihat hari ini

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *