DPRD

Kostiana Gelar Reses di Kuripan

Bandar Lampung – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Lampung Kostiana SE.MH kunjungi masyarakat kuripan Teluk Betung Barat dalam acara Menyerap Aspirasi masyarakat (Reses). Senin (07/09)

Dalam sambutannya kostiana meminta kepada masyarakat untuk bersama sama membangun Provinsi Lampung , Baik itu infrastruktur, penerangan jalan Dan perbaikan talut kali yang berada di kuripan.

Kostiana mengatakan sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung pihaknya turun langsung ke lapangan untuk menemui masyarakat karena sebagai tugas dan tanggung jawab untuk mengetahui apa saja yang di perlukan rakyatnya.

“Seperti di Kecamatan Teluk Betung Barat masyarakat disini meminta untuk Pembenahan infrastruktur karena menuju ke area wisata, perbaikan lampu jalan, renovasi Aula, mushola Dan perbaikan talut , “Jelas kostiana saat di wawancara media di kelurahan kuripan.

” Sebagai anggota dewan yang mewakili rakyat, saya harus dor to dor karena dalam keadaan pandemi, “Urainya

Anggota fraksi dari PDIP menjelaskan dalam keadaan covid 19 tidak ingin reses hanya ada RT, lurah, dan Camat saja yang di undang, tetapi ingin bertemu juga dengan warganya dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Iya mungkin baru tersentuh sekarang ini oleh kita, karena dalam keadaan covid19, Biasa nya reses kita hanya bareng, lurah, Camat, dan RT setempat yang biasa kita undang, nah ini kita turun langsung ke rakyat, “Ungkapnya

Ia menambahkan, akan menindaklanjuti segala keinginan dari masyarakat yang memang masuk dalam kewenangan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung, Mengingat saat ini ia berada di kursi Legislatif Provinsi.

“Untuk keinginan yang memang masuk dalam Pemprov Lampung, maka kita akan memperjuangkan aspirasi tersebut,Tapi jika masuk koridor dari Pemerintah Kota, maka saya akan berkordinasi dengan teman-teman Legislatif di DPRD Kota Bandar Lampung, Agar semua aspirasi dari masyarakat ini dapat terakomodir, “Tutupnya

54 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *