DPRD

DPRD Lampung Yakin Revisi Perda Zonasi Jadi Lebih Baik

Bandar Lampung – Komisi III DPRD Lampung menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) membahas Perda zonasi wilayah. Jumat (11/09)

Hearing yang di gelar di Ruang rapat komisi di hadiri juga oleh Ketua DPRD Provinsi Lampung Ningrum Gumay dan instansi terkait dalam menindak lanjuti perda zonasi wilayah demi masyarakat Lampung kedepannya.

Fadil mengatakan, dalam menyempurnakan perda zonasi di perlukan pendapat dari semua instansi, untuk menghasilkan suatu kesimpulan yang sama dan menimbulkan perda yang lebih baik lagi.

” Perda ini kan di buat lebih baik lagi dari pada sebelumnya, Guna pemanfaatan nya baik untuk masyarakat Lampung, karena perda – perda yang lama belum terakomodir semua kepentingannya, “Jelas Ikhwan saat di wawancara media di Ruang rapat Komisi Provinsi Lampung.

” Contohnya Pasal yang belum masuk, mungkin itu akan kita sempurnakan semuanya, ” Urainya

Ikhwan menambahkan semua tempat masuk dalam pembahasan krusial.

” seperti di wilayah timur ada tipe – tipe laut,  Selatan sunda ada surat dari mentri perhubungan yang baru, jadi semua krusial,”tegasnya.

” Semua akan di arkomodir menjadi suatu perda yang hasil nya bisa di nikmati sampai 30 tahun kedepan, jadi gk dua tahun sudah ada revisi lagi, karena ada hal-hal yang kurang, “tambahnya.

Terkait Tegal Mas, Fadil menjelaskan jika pemetaanya masuk dalam kawasan militer.

Sekretaris Fraksi Gerindra menjelaskan mengenai izin yang berada di tegal mas, Dalam pemetaannya masuk dalam kawasan latihan militer.

” Kawasan Tegal Mas, 90 persen masuk kawasan latihan militer,tadi  kita undang Danlanal dari angkutan laut bahwa hanya sebagian saja yang masuk yaitu pertahanan Utara, “Tegasnya

” Sementara ini kegiatan yang di lakukan tegal mas masuk di wilayah selatan,Dan pembangunan tegal mas ini tidak mempengaruhi zona latihan militer angkatan laut,”tutupnya.

55 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Share this:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *