oleh

Mantul, Usai Putusan MA Husen Kontan Gundul

Bandar Lampung-Staf khusus Walikota Bandar Lampung Rakhmat Husein DC memenuhi nazar dengan mencukur habis rambutnya.Pria yang akrab di panggil Husen melakukan itu paska dikabulkan permohonan Paslon Eva-Deddy oleh Mahkamah Agung.

“Saya nazar sejak berkas Bunda Eva teregister MA pada 18 Januari lalu,” kata Husein kepada awak media di pinggir kolam Hotel Horizon, Jl. Kartini, Kota Bandarlampung, Jumat sore (29/1).

Ia mengakui jika proses tersebut cukup dramatis, karena MA sempat Lockdown

“Kitakan paham proses dari Bawaslu ke MA itu cukup dramatis karena sempat ditunda karena lockdown,” ujarnya. 

Namun sebelumnya, dalam nazarnya, jika Eva Dwiana kalah dalam keputusan MA maka akan jalan kaki dari kediamannya di Kotabaru ke gudang perkebunan gula di Jl. Cut Mutia, Telukbetung.

“Konon sudah menjadi rahasia umum bahwa gudang perusahaan perkebunan itu ikut cawe-cawe membiayai pilkada di Provinsi Lampung,” jelasnya. 

Aksi tersebut sebagai bentuk protes terhadap cara-cara yang tidak baik dalam proses demokrasi, kontestasi pilkada dk Lampung.

“Mudah-mudahan nazar saya ini mewakili perasaan warga Bandarlampung yang kemarin sudah memberikan pilihan kepada Bunda Eva, 9 Desember 2020,” ujarnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed