oleh

Orang Tua Karateka Peraih Emas Minta Pemerintah Lebih Serius Perhatikan Atlet

-Daerah-287 views

Lampung Utara.Gamaita Lampung Kabupaten Lampung Utara (telah berhasil menorehkan sebuah prestasi yang telah membawa nama harum Provinsi Lampung khususnya Kabupaten Lampura, akan tetapi ditengah rasa bangga dan haru atas prestasi yang berhasil diraih oleh Gamaita Lampung terdapat setitik asa dan harapan dari para orang tua dan para pelatih.

Hendri Yanto orang tua dari Sintu Nata Saputra salah satu peserta yang mengikuti Kejurnas ini mengharapkan dengan apa yang telah berhasil di torehkan pada momentum Kejurnas di Jakarta beberapa hari yang lalu tentunya dapat menjadi perhatian serius bagi Pemerintah daerah (Pemda) Lampung Utara (Lampura).

“Inikan sebuah prestasi yang sangat membanggakan Pemda dan masyarakat Lampura secara menyeluruh dikarenkan peserta yang ikut serta bisa meraih mendali emas,” tegas Hendri,Sabtu (27/2).

Ditambahkannya, mewakili setiap orang tua diharapkan sekali perhatian dan dukungan dari Pemerintah daerah, dikarenakan dukungan dan perhatian dari Pemda tentu sangat mempengaruhi peningkatan prestasi

Karena bukan tidak mungkin kedepanya mereka semua bisa menuju kejuaraan tingkat internasional dikarenakan bantuan dari Pemda itu sendiri, tungkasnya.

Terpisah Mairiantina salah satu pelatih di KKI Gamaita Lampung menjelaskan jika mana prestasi ini dapat digenjot dan ditingkatkan kembali berkat dukungan penuh dari Pemerintah daerah bugkan suatu hal yang mustahil mereka bisa bertanding di kancan internasional. (*)

Baca Juga:  Gotong Royong RTLH Bukti Masyarakat Masih Menjaga Budaya Kearifan Lokal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed