oleh

Wakil Wali Kota Metro dan TNI-Polri Resmikan Kampung Tangguh Nusantara Ke-12

-Daerah, Metro-266 views

Kota Metro– Walikota Metro Wahdi bersama Wakil nya Qomaru Zaman meresmikan Kampung Tangguh Nusantara Ke 12, di Kelurahan Yosorejo, Metro Timur, Selasa, (09/03/2021).

Pada peresmian Kampung Tangguh Nusantara tersebut dihadiri bersama Walikota Metro Wahdi Sirajuddin, Wakil Walikota Metro Qomaru, Dandim 0411/LT, Dinkes Kota Metro Erla, Camat dan Lurah.

Pada arahannya, Wahdi mengatakan bahwa kampung tangguh ini dapat menjadi pemberdayaan dan ketahanan pangan bagi warga. “Jangan sampai kita terpedayakan oleh Covid-19, jadikanlah pandemi ini sebagai sarana pemandirian dan penangguhan diri kita,” jelasnya.

Sementara Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati mengatakan, Target awal menurunkan zona dari orange ke kuning,dan dari kuning ke zona hijau, dalam menjalankan KTN ini kader diharapkan lakukan 3 upaya yaitu sosialisasi dan edukasi,penegakan hukum,membantu pelaksanaan vaksinasi. Oleh karena itu tandu ketua KTN untuk membuat sebuah program yang berguna dan tepat guna,yang paling penting kerjasama semua pihak,mulai dari 3 pilar dari pamong,babin kamtibmas lalu babinsa,” Ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Dandim 0411/LT Letkol Inf Andri Hadiyanto mengatakan, “Kegiatan ini bukan hanya seremonial saja,harus kita laksanakan dengan baik. Dalam kelurahan saja sudah bisa mandiri,pasti akan mendukung ke tingkat yang lebih besar, seperti launching tahap 2”.Pungkasnya

Baca Juga:  Walikota Metro Wahdi Resmi Tutup Workshop & Orientasi P4GN GRANAT Metro

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed