oleh

Syariff Hidayatullah terpilih sebagai Ketum HMI Kota Metro

-Daerah, Metro-444 views

Kota Metro– Syariff Hidayatullah terpilih sebagai Ketua Umum (Ketum) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Kota Metro periode tahun 2021-2022.

Berdasarkan hasil Konferensi Cabang (Konfercab) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kota Metro Ke-41 yang berlangsung di GSG Ganesha, Senin, (05/07/21) pukul 02.30 Wib.

Pemilihan Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Kota Metro di ikuti dua calon perserta yakni Syariff Hidayatullah dan Yuki Akbar.

“Hasil Konfercab ke-41 dari total peserta sidang yang berjumlah 17, dihadiri 11 peserta. Artinya forum Konfercab terpenuhi 50 persen plus 1. Dan disaksikan ketiga Komisariat yakni Komisariat UM Metro, Komisariat FKIP UM Metro, dan Komisariat Tarbiyah IAIN Metro berserta anggota lainya,” Ujar Yogi.

Sementara salah satu Perwakilan Komisariat Tarbiyah IAIN Metro, Agung Wiratama didampingi dua Komisariat lainnya menyampaikan bahwa, Kebetulan juga hari ini,

“Saya dimandatkan sebagai mide formateur yaitu ikut serta menyusun struktural bersama dengan ketua umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kota Metro yang terpilih Syariff Hidayatullah,” ucapnya.

Ia mengaku,”Kami memilih ketua umum yang terpilih saat ini Syariff Hidayatullah, benar-benar berdasarkan visi dan misi yang selaras.Tentunya rasa yang terpadu tidak ada nya paksaan dari pihak manapun,” tegasnya.

Sementara, Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kota Metro terpilih Syariff Hidayatullah mengatakan,

“Saya memiliki visi dan misi untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas dalam profesinalisme yang ada di dalam tubuh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Kota Metro. Hasil Konfercab Ke-41 merupakan kemenangan kita bersama,” tegas Syariff saat diwawancarai awak media, Selasa, (06/07/21).

Mantan Ketua Umum Komisariat UMM, ia menjelaskan bahwa semuanya akan bisa dirajut seperti semula.

“Untuk konflik dinamika di organisasi pada acara konfercab ke-41 merupakan hal yang biasa. Tentunya mari kita lupakan kejadian yang sudah berlalu. Mari bersama- sama merajut kembali persaudaraan untuk menunjukan sifat profesionalisme kita dalam berorganisasi,” pungkasnya. (Rahmat)

Baca Juga:  Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Siapkan Tempat Isolasi Mandiri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed