oleh

TP PKK Kabupaten Berikan Pelatihan Administrasi

-Daerah-436 views

Analisis.co id Tamiang Layang – Semua pengurus PKK di desa masing-masing harus mampu memahami tugas pokok dan fungsinya, ini sangat diperlukan agar PKK di setiap desa mampu berperan aktif untuk mensejahterakan masyarakat sekitarnya.

Hal ini disampaikan langsung oleh, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Barito Timur, Ny. Munita Mustika Dewi dalam sambutannya pada acara pelatihan administrasi PKK di Desa Telang Kecamatan Paju Epat Kabupaten Barito Timur, Rabu (22/9/2021).

Lebih lanjut Munita Mustika Dewi menjelaskan, jika pengurus PKK benar-benar memahami tugas dan fungsinya maka pengelolaan administrasi di desa tertata dengan sempurna tidak asal-asalan.

“Baiknya administrasi PKK di setiap desa dapat menunjang peran PKK di desanya,” ucap Munita Mustika Dewi.

Tampak terlihat antusias pengurus PKK desa Telang Kecamatan Paju Cepat Kabupaten Barito Timur, sangat serius dalam mengikuti kegiatan pelatihan administrasi PKK disambut baik oleh pengurus PKK desa setempat. Salah satu peserta pelatihan Titi Sumanti sekaligus wakil ketua IV TP PKK Desa Telang mengucapkan terimakasih atas ilmu yang diberikan oleh pengurus TP PKK Kabupaten Barito Timur. (Gus)

Baca Juga:  Pemprov Lampung Gelar Rapat Penanggulangan Kemiskinan, Pandu Jadi Narasumber

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed