oleh

DPD KO-WAPPI Gelar Puncak HUT ke-3 Secara Hybrid

-Pesawaran-287 views

Pesawaran (Analisis.co.id) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Wartawan Pelacak Profesional Indonesia (KO-WAPPI) Kabupaten Pesawaran, merayakan puncak acara peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-3 secara hybrid (kombinasi tatap langsung dengan semua anggota dan jajaran pemerintahan,red).

“Kami tahun ini merayakan HUT Ko-Wappi di era usainya pandemi untuk yang ketiga kalinya. Tetapi, berbeda dengan tahun lalu, tahun ini kami duduk bersama di pelataran Kantor Rumah Ko-Wappi Pesawaran, serta sedikit hiburan di untuk memeriahkan acara tersebut, di Desa Kebagusan, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran,”tutur Ketua DPD Ko-Wappi Kabupaten Pesawaran, Dahron Sungkai kepada media Analisis.co.id saat bincang santai di Sekretariat Ko-Wappi setempat, Jumat (15/7/2022) kemarin.

Masih kata Dahron, bahwasanya sejak Ko-Wappi di Pesawaran di deklarasikan 10 Juli 2019 lalu, seluruh pengurus dan anggota selalu
dan menjaga nama baik organisasi.

“Saya selaku ketua sagat berterima kasih ke anggota dan pengurus organisasi ini, karna di usia ke 3 tahun ini kita masih eksis dan bisa jaga nama baik dan etika sebagai organisasi wartawan, dan juga tak lupa pula saya banyak terima.kasih kepada jurnalis dan bupati Pesawaran serta jajarannya yang telah hadir pada acara itu,”tutur senior jurnalis ini.

Ia juga menjelaskan, sebenarnya perayaan ini jatuh pada tanggal 10 Juli 2022. Namun sehubungan bersamaan dengan hari raya Idul Adha, kita mundurkan pada hari Kamis 14 Juli 2022.

“Perayaan ini setiap tahunnya kami peringati, seperti tahun sebelumnya kami juga melakukan bakti sosial, namun di HUT yang ke-3 ini kami hanya memberikan tali asih kepada 26 anak Yatim Piatu di desa setempat,”ucapnya.

Ia menambahkan, perayaan kali ini, kami mengambil tema “Merawat solidaritas dan membagun integritas, bersenergi demi Pesawaran tangguh Pesawaran Tumbuh”. “Meski perayaanya dilaksanakan dengan sangat sederhana, namun penuh hikmad,”ucapnya.

Baca Juga:  Pesawaran Kembali Gelar PTM 100 Persen, Ini Penjelasan Dinas Pendidikan

Sementara itu, dilokasi perayaan yang berada di pelataran Kantor DPD Ko-Wappi, nampak hiruk pikuk dari para anggota Ko-Wappi dan para tamu undangan bernanyi dan berjoget ria untuk meramaikan acara tersebut.

Disamping it juga, dirinya tak lupa mengucapkan HUT Kabupaten Pesawaran ke 15 melalui pantun namun penuh makna

“Jalan-jalan berwisata, wisata indah bepanorama. Mari lihat Andan Jejama,

Buminya indah sejuta pesona,”pungkasnya. (Zainal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed