oleh

Rozaili Optimis Menang di Ajang Pilkakon Tanjungan

Tanggamus (Lampung) : Calon Kepala Pekon Tanjungan nomor urut 02 Rozaili, percaya diri akan memenangkan Pilkakon. Keyakinannya itu karena dirinya terus mendapatkan Do’a dan dukungan dari berbagai pihak, di pemilihan Kepala Pekon Serentak 15 April Tahun 2020 Kabupaten Tanggamus. Senin (09/03/20)

Salah satu dari Tiga Calon Kepala Pekon yang ada di Pekon Tanjungan Kecamatan Pematangsawa Kabupaten Tanggamus, Rozaili Optimis Memenangkan Pemilihan Kepala Pekon Tahun 2020.

Rozaili mengaku sangat senang dan mengapresiasi dukungan yang terus mengalir kepada dirinya. Ia berjanji tidak akan mengecewakan pendukungnya dan masyarakat jika ia terpilih menjadi kepala Pekon.

“AlhamdullilahDukungan terus mengalir kepada saya. Saya tidak akan mengecewakan mereka,” kata Rozaili, Senin (9/03/2020).

Sementara itu, Zubaedi salah satu warga Pekon Tanjungan menilai dukungan masyarakat yang terus mengalir kepada Rozaili menunjukkan bahwa masyarakat mengetahui siapa yang benar-benar mengabdi dan bekerja untuk masyarakat Tanjungan. Ia juga mengajak semua masyarakat Tanjungan untuk memilih Rozaili sebagai kepala Pekon.

“Kami sebagai warga masyarakat Pekon Tanjungan menaruh harapan besar kepada Rozaili untuk menjadi kepela Pekon kami dan menjadi memimpin Pekon yang Amanah” pungkas Zubaedi

Visi Rozaili.
“Dengan berdasarkan Iman dan taqwa kepada Allah SWT Pekon Tanjungan menjadi pekon Agamis, Harmonis, Akademis, Maju, Mandiri dan Sejatrah”

Misi Rozaili.
-Meningkatkan kehidupan beragama yang harmonis, Seperti mengadakan pengajian majelis talim kaum ibu-ibu secara rutin setiap minggu.
-Menumbuh kembangkan Kepedulian sosial masyarakat demi menunjang keberhasilan dan kebersamaan pembangunan, seperti gotong royong dan musyawarah.
-Mengurangi angka pengangguran dan putus sekolah, seperti memperjuangkan Beasiswa Anak Didik untuk di perjuangkan kejenjang Berikutnya.
-meningkatkan perekonomian masyarakat berbasis kerakyatan demi tercapainya taraf hidup dan kesejatraan masyarakat, seperti mengembangkan badan usaha milik desa (Bumdes).
-Trasparan dalam pelayanan dan melayani masyarakat di segala bidang. (Jeni).

News Feed