oleh

Herman HN Minta Warga Gunakan Masker

BANDARLAMPUNG(FS)-Walikota Bandarlampung Herman HN mendukung penuh kebijakan pemerintah pusat yang mewajibkan seluruh masyarakat untuk menggunakan masker saat berada di luar rumah.

Hal itu seiring dengan imbauan terbaru Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) untuk mengurangi resiko penyebaran virus corona (Covid-19).

“Ya harus seluruh rakyat gunakan masker supaya kita sehat semua, Mau kena tidak kena. Pokoknya harus pakai agar badan kita sehat,” ujar Herman HN , Rabu (8/4)

Herman HN juga tidak mempersoalkan apabila masker yang digunakan berbahan dasar kain mengingat saat ini sulit mendapatkan masker medis bagi masyarakat di pasaran.

“Ya walaupun pakai kain. Ini saya juga lagi memesan itu, soalnya sulit dapat barang masker (medis) yang di pasaran,” tandasnya.

Selain itu juga Pemerintah Kota Bandarlampung siapkan 400 Ton beras untuk dibagikan kepada masyarakat, saat penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Walikota Bandarlampung Herman HN, mengatakan bahwa pihaknya menyiapkan bantuan pangan tersebut untuk masyarakat yang terdampak wabah Covid-19.

“Perekonomian masyarakat kita akan bantu yang tidak kerja yang pengangguran, kita sedang siapkan 400 ton, nanti kita beli Supermi juga. Mudah-mudahan sebelum puasa sudah dapat dibagi,” pungkas Herman (NB)

Baca Juga:  Polda Lampung Pastikan H-1 Tahun Baru Lalulintas Lancar

News Feed