oleh

Paguyuban Driver L300 Gelar Aksi Semprot Disinfektan

Paguyuban Driver L300 Sumberejo melakukan Aksi Sosial penyemprotan disinfektan. (Foto Candra)

TANGGAMUS, FS – Puluhan kendaraan pick up jenis L300 yang tergabung dalam paguyuban driver L300 dan pengirim se-kecamatan sumberejo bersama Team Pupet Community Kabupaten Tanggamus melakukan penyemprotan cairan disinfektan di 13 pekon yang tersebar di Kecamatan Sumberejo, Tanggamus.

Adapun tiga belas pekon yang di semprot diantaranya  pekon Argomulyo, pekon argopeni, pekon dadapan, pekon kebumen, pekon margodadi, pekon margoyoso, pekon sidomulyo, pekon sidorejo, pekon simpang kanan,
pekon sumbermulyo, Pekon sumberejo, pekon tegal binangun dan pekon wonoharjo, minggu (12/4).

Menurut ketua pelaksana kegiatan, Jaelani,  bahwasannya kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian dari rekan – rekan para sopir L300 secara bersama – sama ikut berpartisipasi dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona atau disebut covid – 19.

Selain itu juga dalam kesempatan ini dirinya menjelasakan bahwa kegiatan ini dikuti oleh puluhan kendaraan pick up bermuatan tower penampung air yang sudah di beri cairan disinfektan.

Adapun sasaran dari kegiatan penyemprotan ini diantaranya, jalan penghubung pekon maupun jalan penghubung kecamatan yang ada disepanjang kecamatan sumberjo tempat ibadah seperti mushola, masjid dan juga gereja.

Dirinya atas nama ketua pelaksana kegiatan mengucapkan terimaksih kepada seluruh anggota yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini sehingga kegiatani bisa terlaksana dengan sukses.

“Saya berharap kedepannya paguyuban ini makin kompak dalam melaksanakan kegiatan bakti sosial lainnya,”jelas Jaelani.

Rudin, salah satu warga kecamatan sumberejo sangat menyambut baik dengan kegiatan yang di laksanakan oleh paguyuban driver L300 dan pengirim se-kecamatan sumberejo bersama team pupet comuniti. Karena dengan ada kegiatan ini warga sangat terbantu dalam upaya pencegahan penyebaran virus covid – 19.

“Tentu masyarakat Sumberejo sangat terbantu atas kegiatan positif seperti ini. Kami juga mengucapkan terimakasih kepada paguyuban driver L300 tentunya,”ungkap Rudin. (Candra)

News Feed