oleh

Polsek Simpang Pematang Bagi Masker Gratis

 

Mesuji-Kapolsek Simpang Pematang Kompol Dani  Yanto Dani Bersama Camat Simpang Pematang ,Mausurudin membagikan masker secara gratis kepada masyarakat, menyusul kebijakan pemerintah mewajibkan warga menggunakan masker saat keluar rumah, guna mencegah penyebaran COVID-19.

Kapolsek Simpang Di dampingi Camat Simpang pematang di Mesuji ,Selasa mengaku khawatir karena masih banyak masyarakat di daerah ini tidak menggunakan masker saat menjalankan kegiatan  Di posko Gugus Covid 19 dan sehari-hari di luar rumah.

Kondisi itu, kata dia, membuat mereka rentan terpapar Coronavirus Disease 2019 (COVID-19)

Atas kondisi itu, dirinya meminta jajarannya membagikan masker secara gratis kepada warga, antara lain agar mereka bisa melindungi dirii dari ancaman Virus Corona.

“Kami turun langsung membagikan masker di setiap kecamatan, jumlahnya memang tidak terlalu banyak. Nanti kita akan tambah lagi dan dibagikan kepada masyarakat lainnya,” ujar Yanto Dani.

Ia berharap kegiatan itu menumbuhkan kesadaran masyarakat terkait dengan pentingnya menggunakan masker di tengah pandemi COVID-19.

Terkait dengan penggunaan masker, Jajaran Polsek Simpang pematang dan Camat Simpang pematang mewajibkan penggunaan masker bagi  Masyarakat Kecamatan Simpang pematang

“Selama tanggap COVID-19, seluruh Masyarakat tanpa kecuali, wajib menggunakan masker,” kata dia pula.

News Feed