Bandar Lampung Covid-19

KONI Balam Serahkan Bantuan Ke BPBD

BANDARLAMPUNG(FS)-
Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Kota Bandarlampung memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) berupa baju Hazmat sebanyak 100 unit dan 5 ribu masker kain, yang diserahkan kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bandarlampung, Rabu (22/4).

Bantuan diserahkan Ketua Umum Koni Bandarlampung, Eva Dwiana yang diterima oleh Kepala BPBD Bandarlampung, Syamsul Rahman.

“Semoga virus ini cepat berlalu, dan seluruh masyarakat kota Bandar Lampung saya berpesat tetap jaga jarak, bukan berarti memutus silaturahim. Tetapi untuk kebaikan kita semuanya, apa lagi lusa kita memasuki bulan suci ramadhan,” Ujar Bunda Eva sapaan akrabnya.

Selain itu, Bunda Eva juga berpesan kepada seluruh atlet dibawah binaan Koni Bandarlampung untuk tetap dirumah, dan latihan dirumah. “Untuk atlet, walaupun dirumah tetap bisa berlatih, selain menjaga kesehatan, juga untuk mempertahankan kemampuannya, dan tetap terasah walaupun dirumah,” ujar eva

Ditempat yang sama kepala BPBD Bandarlampung Syamsul Rahman mengatakan bahwa Baju Hazmat akan langsung mendistribusikan kepada 6 posko perbatasan yang ada di kota tapis berseri.

“Untuk bajunya kita akan bagikan ke 6 posko perbatasan, sementara masker kita bagikan ke tim petugas penyemprotan BPBD, dan sebagian kemasyarakat,” kata Syamsul. (NB)

217 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Share this: