oleh

Sekda Way Kanan Minta Kadis Tetap Bekerja

Way Kanan-Sekdakab Way Kanan, Saipul mengingatkan kepala SKPD dilingkungan pemerintahan daerah agar tetap bekerja dikantor, Rabu 22 April 2020.

Ditengah situasi dan kondisi pandemi covid-19 seperti saat ini, serta memasuki bulan  suci ramadhan, disamping itu roda pemerintahan harus tetap berjalan. Hal itu yang dihimbau oleh sekdakab Way Kanan kepada para pejabat dilingkungan pemerintahan daerah Way kanan untuk tetap produktif bekerja dikantor maupun yang bekerja di rumah.

“Kita sudah menetapkan jam kerja dan sistem kerja dimasa pencegahan covid-19 ini, kita meminta untuk yang kepala SKPD tetap kerja di kantor di bantu oleh beberapa eselon dibawahnya dan secara bergiliran setiap hari atau setiap minggu” Kata Saipul

“Untuk yang bekerja di rumah, ketentuan yang berlaku adalah rumah di waykanan bukan di balam atau kota bumi, atau daerah lainnya” Jelas Saipul

“Dan kita sudah meminta agar tetap melaksanakan tugas sebagaimana mestinya baik yang di kantor maupun yang di rumah” Pungkasnya. (Chaikal)

News Feed