oleh

24 Kwarda Ikuti Webinar Penyegaran Pelatih Kwarda Lampung

Bandarlampung – 24 Kwartir Daerah ikuti Webinar Penyegaran Pelatih Kwarda Lampung. Kamis 27 Agustus 2020 , dimulai pukul 09.00 wib.

Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Lampung mulai Webinar Penyegaran Pelatih yang telah diikuti oleh 350 Peserta berasal dari 28 Provinsi diseluruh Indonesia.

Webinar ini diselenggarakan atas kerja sama Kwarda Lampung dengan Unit TIK Universitas Lampung, dengan moderator DR,Ritawati.M.kom.I salah satu Pelatih Pusdiklatnas dari Lampung.

Diawali dengan Sambutan Ketua Kwarda Lampung,yang diwakili oleh k.Abdullah.RM selaku Waka II/Ketua Komisi Binawasa,yang menekankan agar forum webinar ini dapat dijadikan ajang silaturrahim sesama Pelatih dari 28 Kwarda, yang selama pandemi Covid 19 ini, praktis kegiatan kepelatihannya tidak dapat terlaksana secara Tatapmuka.

Lebih lanjut sekretaris komisi humas kwarda Lampung k Elka Mabella.S.IP juga menyampaian dalam realesnya Kegiatan KPL yang akan diikuti oleh 53 peserta dari segenap penjuru Nusantara juga telah ditunda akibat pandemi covid 19 ini. Adapun Webinar Penyegaran Pelatih tersebut, telah menyampaikan berbagai materi para Pelatih Pusdiklatnas antara lain DR.Bainah Sari Dewi, Kardiman.S.Spd.MM, Joni Widodo.SH.MM dan k.Dwikiniyanto.M.Pd.kegiatan tersebut ditutup pada pukul 12.00.WIB.

Baca Juga:  Rekruitmen Badan ADHOC KPU Bandarlampung Diduga KKN

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. kwarda Lampung Luar biasa, saya sangat bersyukur dengan kegiatan ini di masa pandemi covid 19 kita masih bisa eksis, salam pramuka semoga tetap jaya.

News Feed