oleh

Pelajar SMA Taruna Kebangsaan Dilaporkan Hilang

-Daerah-2,420 views

Analisis.co.id Tanggamus Seorang Pelajar SMA Taruna Kebangsaan Kalianda Lampung Selatan bernama Calisca Nabila Sally (15) warga Pekon Tulung Sari Kecamatan Bandar Negeri Semoung (BNS) dilaporkan meninggalkan rumah.

Pelaporan oleh Himawan Sudirman (43) warga Pekon Tulung Sari BNS, Tanggamus selaku orang tuanya ke Polres Tanggamus sesuai bukti Laporan Orang Hilang (LOH), Jumat, tanggal 18 Desember 2020.

Remaja tersebut, pergi meninggalkan rumah pada hari Rabu tanggal 2 Desember 2020 pukul 14.00 Wib, menggunakan baju kaos putih lengan panjang, memakai jilbab warna hitam, memakai sepatu warna hitam dan membawa tas warna merah. 

“Namun barang-barang tersebut sudah dipulangkan oleh anaknya dengan dikirim melalui bus pada Jumat, 11 Desember 2020,” tulis LOH yang diterima media ini.

Adapun ciri-ciri remaja putri itu, memiliki tinggi 150 cm, berat 40 kg, rambut panjang lurus hitam, kulit putih dengan tanda khusus tahi lalat dipipi sebelah kiri.

“Bagi yang menemukan, melihat atau mengetahuinya agar melaporkan ke kantor polisi terdekat atau dapat menghubungi Polres Tanggamus di 0812112316200 serta orang tua di 082182685942,” tutup LOH yang ditandatangi oleh KSPKT Polres Tanggamus Ipda Haryono mewakili Kapolres AKBP Oni Prasetya, SIK.

Sementara itu dalam keteranganya Ipda Haryono mengatakan bahwa benar orang tua remaja tersebut benar telah melaporkan ke Polres Tanggamus.

“Benar orang tua korban bernama Himawan Sudirman melapor ke Polres Tanggamus pada pukul 13.00 WIB,” kata Ipda Haryono, Jumat (18/3) malam.

Terpisah saat Himawan Sudirman dihubungi dihubungi telfon selularnya di 082182685942 belum merespon, pun demikian saat dikirimkan sms juga belum merespon diperkirakan sudah beristirahat. (Julyan)

Baca Juga:  Danramil Leksono Pimpin Operasi Masker

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed