oleh

Truck Lapak Singkong Bikin Jalan Tubaba Rusak

-Daerah-505 views

Tulangbawang Barat-Anggota DPRD Kabupaten Tulangbawang Barat angkat bicara terkait terjadinya kerusakan jalan di Kabupaten setempat di akibatkan oleh tonase muatan mobil yang melintas melebihi kapasitas batas normal.

“Bukan salahkan pemerintah lagi jika ruas jalan di Kabupaten ini kembali mengalami kerusakan akibat ulah para mobil yang melintasi ruas jalan di Kabupaten ini muatanya melebihi tonasenya ,” kata Kadarsyah salah satu anggota DPRD Tubaba
dari fraksi PDIP, Minggu (14/2/2021).

Masih dikatakan Kadarsyah, ia sangat mendukung serta mengapresiasi apa yang telah dilakukan Camat Gunung Agung yang telah berani mengambil sikap tegas untuk menindak mobil bermuatan melebihi tonase sehingga dapat dijadikan contoh bagi para Camat lainya ataupun instansi bersangkutan.

“Tindak tegas setiap pengusaha lapak singkong yang menggunakan mobil fuso dalam mengangkut muatan dan juga saya mengharapkan kepada kasat Lantas Polres Tubaba serta Dishub untuk dapat turun kejalan secara langsung guna menindak lanjuti apa yang telah menjadi keluhan masyatakat,” tuturnya dengan expresi geram.

Dirinya juga meminta kepada pihak berwajib agar dapat secara serius menyikapi permasalahan yang saat ini tengah terjadi. “Jika masih ada lapak singkong yang menggunakan mobil Fuso dalam mengangkut hasil usahanya segera tidak tegas dan juga langsung diberikan sangsi,” tutupnya. (Yudhi)

Baca Juga:  Depe Minta Pemkab Antisipasi Bencana

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed