oleh

Drainase Bocor, Jalan Letjend Suprapto Tergenang

-Metro-868 views

Kota Metro– Meski tak Hujan Kondisi Ruas Jalan Letjend Soeprapto menyebabkan genangan air dibadan jalan tepatnya di Depan Pondok Pesantren Muhammadiyah At- Tanwir, Kelurahan Margodadi, Kecamatan Metro Selatan.

Berdasarkan Pantauan awak media Senin, (29/03/2021). Kondisi Jalan Letjend Soeprapto berlubang sudah sejak lama mengalami kerusakan. Ditambahkan lagi dengan aliran air yang menggenang di lubang jalan tersebut.

Penyebab badan Jalan Letjend Soeprapto tergenang air diakibatkan aliran air rebesan drainase yang membuat jalan tersebut menjadi rusak. Genangan air berasal dari bocoran drainase perairan sawah tepatnya di depan SMK Negeri 4 Metro Selatan.

Menurut Sigit Pedagang Bakso mengatakan, bahwa kondisi drainase sudah lama terjadi. Bahkan meskipun kemarau maupun hujan aliran air drainase tetap mengalir ke badan Jalan. Sehingga nya jika drainase sawah mengalami peningkatan air yang cukup besar akan terus mengalir rebesan drainase ke bahu jalan. Kata Sigit saat dikonfirmasi awak media

Lanjut Sigit menambahkan, Jika aliran rebesan drainase kecil maka jalan yang berlubang tersebut tak ada genangan air. rebesan drainase sudah lama terjadi. akan tetapi, tak ada tindakan dari dinas terkait. Ia berharap semoga aliran rebesan drainase dapat segera diperbaiki oleh Pemerintah Kota Metro.

Diketahui Jalan Letjend Soeprapto yang rusak akan segera diperbaiki akan tetapi untuk rebesan drainase belum ada tindakan dari dinas terkait. (Rahmat).

Baca Juga:  Soal Penetapan Tersangka Oknum ASN Metro, Begini Respon Kuasa Hukumnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed