oleh

Anggota Koramil Watumapang Lakukan Giat Gakplin Prokes dan Pendampingan Swab

-Daerah-203 views

Wonosobo – Angggota Koramil 02/Watumalang melaksanakan Giat Gak Plin operasi masker serta himbauan 3M bersama tim gabungan gugus tugas kecamatan di desa Wonosroyo Watumalang. Selain itu Babinsa bersama polsek dan gugus tugas covid kecamatan melaksanakan pengamanan swab ke 2 di Dusun Simpar Desa Wonosroyo Kecamatan Watumalang, Senin (26/04/21).

Disampaikan Batuud Koramil Watumalang Peltu Darmadi, beberapa kegiatan dilakukan oleh anggota Koramil bertujuan untuk mengajak masyarakat dalam menegakan dan kedisiplinan terkait protokol kesehatan.

“Ini untuk mengajak warga masyarakat agar disiplin dalam menerapkan Prokes untuk memutuskan mata rantai Covid-19 serta mengantisipasi penularannya,” ujarnya

Peltu Darmadi juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan melalui 3M untuk kebaikan bersama baik di lingkungan sekitar maupun di keluarga.

“Saya imbau masyarakat agar tidak bosan untuk tetap terapkan protokol kesehatan untuk kebaikan bersama. Selain itu bagi yang sedang melaksanakan swab semoga lancar dan aman tidak ada yang reaktif, sehingga masyarakat akan lebih nyaman dalam melaksanakan aktifitas seriap harinya,” tutup Peltu Darmadi. (tuti)

Baca Juga:  Anggota DPRD Barut Dapil I Gelar Reses

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed