oleh

Pemkab Tuba-Universitas Megou Pak Jalin Kerjasama

-Daerah-449 views

Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang kembali menjalin Nota Kesepahaman dengan salah satu perguruan tinggi yaitu Universitas Megou Pak Tulang Bawang. Hal ini dilakukan untuk lebih meningkatkan lagi Program-Program Pendidikan, Penelitian, Studi Perencanaan, Perancangan dan Supervisi Dalam Mendukung Pembangunan Daerah di Kabupaten Tulang Bawang.

Bupati Tulang Bawang yang diwakili Kabag Kerja Sama Tri Yogha Adi Susatya, SP., MM menyerahkan langsung Nota Kesepahaman tersebut di ruang kerjanya kepada Darsani, SH selaku Kabag Humas dan Kerja Sama UMPTB pada hari senin 26 April 2021.

Kesepakatan Bersama dimaksudkan untuk meningkatkan sinergitas dan melaksanakan program kegiatan kedua belah pihak dalam rangka mewujudkan kerja sama yang saling menguntungkan PARA PIHAK, untuk meningkatkan serta memupuk hubungan kelembagaan antara PARA PIHAK dalam melaksanakan kegiatan Pendidikan, Penelitian, Studi Perencanaan, Perancangan dan Supervisi Dalam Mendukung Pembangunan Daerah di Kabupaten Tulang Bawang Provinsi Lampung.(Edi)

Baca Juga:  Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke-76, Forkopimcam Windusari Bagi Masker

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed