oleh

Wakajati Inspeksi Mendadak Di Kejaksaan Negeri Barito Timur

-Daerah-407 views

Analisis.co.id Tamiang Layang – Senin pagi bertempat di Kejaksaan Negeri Barito Timur, telah dilaksanakan Inspeksi oleh Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Kalimantan Tengah, Marang, SH., MH. didampingi Kepala Bagian Tata Usaha Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah, Randy Mualim, SH.

Untuk kegiatan tersebut, diawali dengan gelar apel yang langsung bertindak selaku penerima apel yaitu, Wakajati Kalimantan Tengah dan komandan apel Kasubagbin Eko Harwanto, SH. serta diikuti oleh seluruh pegawai dan tenaga honorer di Kejaksaan Negeri Barito Timur.

Dalam amanatnya, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah sangat mengapresiasi kehadiran dan tenaga honorer serta untuk selalu mempertahankan semangat dalam melaksanakan perkerjaan. Diakhir apel juga diberikan secara simbolis masker dan diterima langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Barito Timur, Daniel Panannangan.

Selanjutnya, dilakukan pemeriksaan terhadap persiapan dan kesiapan dalam pembangunan zona integritas WBK dan WBBM.

“Tetap semangat menjalankan tugas dan patuhi protokol kesehatan,” pinta Wakajati Kalimantan Tengah, Marang, SH., MH. Senin (17/5/2021).

Dirinya berharap, agar seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Barito Timur, PNS maupun honorer memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Barito Timur. (ags)

Baca Juga:  Peringati HUT ke 15, Kodim 0115 Simeulue gelar acara Syukuran

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed