oleh

Anggota Koramil 01/ Wonosobo Dampingi Kegiatan Gakplin Prokes dan Pam Suntik Vaksin

-Daerah-717 views

Wonosobo, Analisis.co.id – Anggota Koramil 01/Wonosobo Kodim 0707/Wonosobo melaksanakan kegiatan upaya pencegahan pemaparan virus pandemi Covid-19 yang dilakukan di dua tempat di wilayah Wonosobo, Rabu (19/05/21).

Kegiatan yang lakukan diantaranya penegakan prokes di pasar pagi Madusari dan melaksanakan pam suntik vaksin bertempat di kelurahan Kejiwan.

Pelda Supriyanto anggota Koramil 01/Wonosobo mengatakan, kegiatan yang dilakukan anggota TNI salah satu kepedulian terhadap kesehatan masyarakat dalam upaya membantu pencegahan Covid-19 di Kabupaten Wonosobo.

“Bertempat di dua lokasi anggota Koramil 01/Wonosobo kegiatan yang dilakukan anggota Koramil Wonosobo, untuk membantu pemerintah dan masyarakat dalam pencegahan penularan virus pandemi corona,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kegiatan tersebut diantaranya patroli Gakplin Prokes, Pam suntik Vaksin. Undangan vaksinasi dengan jumlah yang hadir sekitar 150 orang.

“Tervaksin 126 orang dan tidak bisa di vaksin ada 24 orang, karena punya penyakit jantung dan tensi tinggi,” jelas anggota Koramil ini.

“Semoga adanya kegiatan ini masyarakat akan paham pentingnya menjaga kesehatanya dengan harapan virus pandemi ini akan segera berakhir, sehingga masyarakat akan merasakan kenyamanan dan keamanan dalam beraktifitas dikesehariannya,” tutup Pelda Supriyanto. (2tie)

Baca Juga:  TMMD, Secercah Harapan Masyarakat Desa Ketep

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed