oleh

Diduga Banyak Pikiran Jelang Sidang, Kanjeng Ratu Kontan Pingsan

-Bandar Lampung-3,333 views

Bandar Lampung – Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim pingsan saat menghadiri acara Penilaian Kinerja Aksi Konvergensi Stunting Kabupaten Tahun 2021 di lantai dua Hotel Novotel, Bandarlampung. Senin (24/05).

Berdasarkan informasi yang dihimpun , Nunik datang ke sebuah hotel untuk membahas kinerja aksi konvergensi stunting dengan keadaan yang sehat beserta rombongan.

Kemudian, Nunik masuk keruangan dan membuka acara sambutan sambil memberikan masukan dalam acara tersebut.

Diakhir acara penutupan doa,Nunik saat itu meminta izin kepada hadirin yang ada untuk pamit meninggalkan acara tersebut.

Ketika ingin meninggalkan tempat dari kursinya, sambil arah ke luar pintu, tiba – tiba Nunik pingsan dan mendapatkan pertolongan dari orang sekitar dan ajudannya.

Diketahui, Nunik pada Kamis (27/05) mendatang masuk dalam Lima daftar nama yang akan di panggil oleh KPK yang akan di gelar di Pengadilan Negeri, Tanjungkarang Bandarlampung.

Selain Nunik, empat lainnya adalah anggota DPRD Provinsi Lampung Midi Ismanto, Politisi PKB Khaidir bujung, pemilik Sugar Group Company (SGC) Purwanti Lee, dan Slamet Anwar yang di agendakan akan duduk bareng dalam saksi yang akan di konfortir oleh kuasa hukum terdakwa Mustafa.

Baca Juga:  Sigajah, Akses Layanan PPHI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed