oleh

Babinsa Koramil 05/Kejajar Cek Posko PPKM Berbasis Mikro Di Wilayah Binaan

-Daerah-203 views

Wonosobo, analisis.co.id – Guna untuk meminimalisir penyebaran covid-19, adalah pembentukan posko PPKM berbasis Mikro sampai tingkat Desa/RT. Dalam kesempatan tersebut Babinsa Koramil 05/  Kejajar Kodim 0707/Wonosobo  melaksanakan pengecekan Posko dan sarana pendukungnya di Desa Jojogan Kecamatan Kejajar.Kabupaten Wonosobo.
Dikatakan Serma  Sunarna  Babinsa Desa Jojogan , pengecekan ini dalam rangka monitoring posko PPKM berbasis Mikro, selain itu juga memastikan pelaksanaan kegiatan berjalan dengan maksimal, Selasa (8/6/21).

“Kami berharap dengan adanya Posko ini, masyarakat lebih sadar untuk mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari virus covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir,” imbuhnya.

Danramil 05/Kejajar Kapten Arm Soepriyanto mengatakan, pelaksanaan PPKM berbasis Mikro merupakan sarana yang tepat dan efektif dalam upaya menekan angka penularan dan penyebaran virus covid-19 khususnya  di Kecamatan Kejajar Kabupaten Wonosobo.

“Peran aktif Babinsa dilapangan diharapkan dapat memaksimalkan peran posko PPKM berbasis Mikro diwilayah binaannya,” pungkasnya. (tuti)

Baca Juga:  Alumni STM Muhammadiyah 2 Metro Angkatan 1996 Gelar Jumat Berbagi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed