oleh

Semangat Gotong Royong Bangun Jalan Desa Dalam TMMD Sengkuyung Tahap II tahun 2021

-Daerah-315 views

Magelang, Analisis.co.id – Kodim 0705/Magelang dan masyarakat Desa Mangli semangat bergotong royong guna mensukseskan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II yang dilaksanakan di Dusun Mbojong, Desa Mangli, Kecamatan Kaliangkrik, Kabupaten Magelang, Senin (21/6/21).

Babinsa Koramil 02/Kaliangkrik Serda Faturohman menyampaikan aktifitas bergotong royong dalam TMMD  Sengkuyung Tahap II antara anggota TNI dan masyarakat hari ini tampak makin bersemangat menyelesaikan pekerjaan pengecoran jalan supaya tepat sasaran dan sukses sesuai alokasi waktu yang telah ditentukan.

Lebih lanjut Serda Faturohman mengatakan dengan bergotong royong pekerjaan seberat apapun akan terasa lebih ringan dan cepat.

“Ini adalah bentuk kemanunggalan TNI dan rakyat, kami siap sedia bahu membahu membantu kesulitan rakyat karena pada dasarnya tentara berasal dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat,” tandasnya.

Pondok selaku Kadus Mbojong Mangli mengucapkan terimakasih atas dedikasi TNI yang tulus dan ikhlas membangun jalan desa yang menghubungkan antara Dusun Mbojong-Desa Kebonlegi.

“Selama ini warga harus memutar jika ingin ke pasar yang tentunya memakan waktu tempuh lebih lama, sehingga nanti kalau sudah selesai tentunya akan lebih cepat dan kami tidak akan mengalami kesulitan lagi membawa hasil panen ke pasar,” terang Pondok. (tuti)

Baca Juga:  Koramil Ajak Masyarakat Stop BAB Sembarangan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed