oleh

Kuy, Kepoin Rumah Makan Raja Serbu

-Daerah-859 views

Pesawaran (Analisis.co.id) – Saat ini, tingkat persaingan di dunia kuliner dari hari kehari semakin meningkat. Tidak hanya bersaing dari segi rasa dan harga bahkan para penggiat kuliner mencoba untuk menciptakan menu-menu inovatif dan kreatit. Selain itu juga penataan dekorasi tempat makan, lokasi serta tata cara penyajian tak luput dijadikan sebagai sttayegi pemasaran untuk menarik pelanggan.

Uniknya, jika suatu tempat makan tersebut dapat memuaskan pelanggan maka pemilik usaha tidak perlu repot-repot untuk melakukan promosi.

Hal tersebut dikarenakan ulasan positif dari pelanggan yang pernah berkunjung ke sana akan cepat menyebar terutama ke teman, pacar, bahkan keluarga masing-masing.

Rumah makan sederhana yang telah ada sejak lama umumnya akan mempertahankan cita rasa mereka dari generasi ke generasi. Mereka tidak pernah takut jika ada kemunculan pesaing di sekitarnya karena mereka percaya bahwa menu yang lama dan tradisional tidak akan kalah dari segi rasa dengan makanan modern.

Warung Bu Sri. Hampir semua mahasiswan, pekerja, pegawai dan para jurnalis serta mantan dewan
pasti akan tahu nama warung ini. Rasanya tidak afdol bagi masyarakat Pesawaran jika belum makan di Warung Bu Sri.

Warung makan Bu Sri ini menyediakan berbagai macam menu yang bisa dipilih sesuai selera pelanggan. Mulai dari nasi campur, nasi rames dan segala jenis minuman. Bahkan cita rasa khas darinya tidak berubah sejak dulu, membuat para pelanggan setia berkunjung ke sana.

Jika dilihat dari segi tempat dan penataan ruangan dapat dikatakan sederhana, tapi lumayan besar. Bahkan di sana juga terdapat tempat lesehan yang membuat nyaman saat makan. Ditambah dengan menikmati aneka masakan enak, warung makan ini cocok untuk dikunjungi kapan saja.

Baca Juga:  Festival WSL Krui Pro 2024 Beri Berkah Bagi Para Pedagang di Kabupaten Pesisir Barat

Warung ini sendiri sering dikunjungi oleh berbagai kalangan mulai dari mahasiswa, pekerja, bahkan keluarga. Bahkan setiap hari rasanya warung tersebut tidak pernah sepi dari pelanggan. Sebab selain enak, harga yang ditawarkan sangatlah terjangkau.

Untuk harga, Warung Bu Sri tidak mematok harga yang mahal jadi aman untuk dompet mahasiswa dan pegawai. Mulai dari Rp5.000 sampai Rp.10.000 sudah dapat membeli nasi campur dan nasi rames, tentu harga ini sangatlah murah jika dibandingkan warung nasi pada umumnya.

Tidak hanya itu saja, di sana juga tersedia berbagai macam lauk tambahan seperti ayam goreng, telur, ikan, dan sebagainya. Dijamin tidak akan bosan dengan lauk yang beraneka macam. Jika menambah lauk maka harga akan bertambah tergantung dari lauk yang dipilih.

Di warung ini juga menyediakan berbagai macam minuman dingin maupun panas. Beberapa diantaranya adalah es teh, es jeruk, es nutrisari, kopi susu, kopi hitam dan masih banyak lagi. Harganya juga relatif murah mulai dari rentang Rp2.000 sampai Rp3.000-an.

Bagi yang penasaran, Warung Bu Sri sangat mudah dijumpai di Jl. Raya Kedondong, Desa Way Layap, Pesawara.Warung ini terletak tak jauh dari Kantor Bulati Pesawaran. Sehingga tidak akan sulit untuk menemukannya. Warung Bu Sri buka mulai pagi sampai sore hari. (Zainal)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed