oleh

Anggota Koramil Srumbung Dampingi Vaksin Guru

-Daerah-328 views

Magelang, Analisis.co.id – Babinsa Koramil 16/Srumbung Kodim 0705/Magelang Sertu Iswanto dan Sertu Muchidin melaksanakan pendampingan vaksinasi petugas Puskesmas kepada warga khususnya yang berprofesi guru SD dan SMP bertempat di Puskesmas Kecamatan Srumbung, Kabupaten Magelang. Selasa (06/07/21).

Adapun tahapan kegiatan vaksin meliputi pendaftaran, screening, penyuntikan vaksin dan terakhir observasi selama 30 menit.

Sertu iswanto mengatakan bahwa sesuai perintah komando atas Babinsa harus selalu aktif mendampingi warga dalam pemberian Vaksin Covid-19 dari awal pelaksanaan sampai dengan selesai dan melaporkan hasilnya sebagai pertanggungjawaban di lapangan.

“Jumlah guru yang mendapat vaksin sinovac hari ini berjumlah 80 orang dengan rincian SMPN2  21 orang, SD IT  28 orang, SDN Soko I 6 orang, SDN Soko II 6 orang, SLB Umar Bib Khotob 10 orang, SDN Banyuadem 3 orang, SDN Kamongan 6 orang,” terang Iswanto.

Sementara itu Sertu Muchidin yang ikut mandampingi menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan vaksinasi para guru oleh tim puskesmas srumbung menggunakan protokol kesehatan ketat.

“Selama kegiatan tetap melaksanakan prokes yaitu memakai masker, pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan dan menjaga jarak aman,” ujarnya. (tuti)

Baca Juga:  Enaknya Jadi Ketua Dewan, Bisa Sembarangan Pukul Wartawan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed