oleh

PPKM Darurat, Babinsa Pastikan Pemberlakuan Take Away

-Daerah-364 views

Magelang, Analisis.co.id – Babinsa Koramil 01/Magelang Tengah melaksanakan patroli dalam rangka penerapan PPKM Darurat di Kota Magelang, Jawa Tengah, Senin (12/07/21).

Adapun sasarannya adalah para pedagang, warung dan rumah makan serta para pengguna jalan sepanjang Jln. Piere Tendean, Plengkung.

Sertu Samijo selaku Babinsa Koramil 01/Magelang Tengah menghimbau agar para pedagang dan pengguna jalan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

“Tentunya tetap melaksanakan 3M, memakai masker, rajin cuci tangan dan menjaga jarak. Dan untuk para pedagang agar tidak menyediakan tempat duduk bagi pembeli dan hanya melayani talk away (bayar bungkus di bawa pulang),” ujarnya.

Meski demikian Samijo menyampaikan bahwa patroli akan dilaksanakan setiap hari mengingat waktu efektif hanya 2 minggu, harapannya hasil bisa maksimal guna menekan kluster baru.

Ucapan terimakasih disampaikan Suwarno warga Botton, salah satu pedagang keliling kepada Babinsa dikarenakan masih ada pembeli yang memaksakan untuk menikmati makanan di tempat.

“Alhamdulillah dengan adanya sambang pak Babinsa seperti ini memberikan suasana nyaman kami dalam berdagang mengais rezeki,” ujarnya. (tuti).

Baca Juga:  BSPS Program Unggulan Presiden Diduga Jadi Ajang Korupsi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed