oleh

Babinsa Bersama Tim Satgas PPKM Mikro Gencar Melakukan Penyemprotan Disinfektan

-Daerah-191 views

Simeulue Aceh (Analisis.co.id)Dalam upaya pencegahan covid 19, Babinsa Koramil 01/Simeulue Serda Hartopo dan bhabinkamtibmas bekerja sama dengan Tim Satgas PPKM Mikro gencar melakukan penyemprotan disinfektan dengan sasaran tempat fasilitas umum di desa busung kecamatan Simeulue timur. Selasa 13 Juli 2021.

Kegiatan penyemprotan disinfektan yang di laksanakan bertujuan dalam mencegah penyebaran virus Corona. Dengan harapan mampu menangkal masuknya virus tersebut khususnya di wilayah binaan Babinsa.

Batituud Koramil 01/Simeulue timur Serma M.Mualim mengatakan Kegiatan yang di laksanakan Babinsa bersama satgas PPKM Mikro dalam rangka menekan penyebaran virus Covid-19 yang lagi mewabah di Indonesia agar tidak menyebar khususnya di wilayah teritorial Koramil Simeulue timur.

Lanjut Batituud,Selain melakukan pembersihan di tempat-tempat umum Babinsa juga menghimbau menggunakan antiseptik sebagai upaya untuk pencegahan dari virus corona,”

Di akhir penyampaian Batituud juga mengimbau kepada masyarakat untuk bisa melakukan langkah pencegahan mandiri dengan cara 5 M, Memakai masker,
Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak,
Menjauhi kerumunan, serta
Membatasi mobilisasi dan interaksi serta membersihkan lingkungan rumah masing-masing agar bersih sehingga dapat menghambat penyebaran covid 19,”(R).

Baca Juga:  7 Objek Wisata di DIY Uji Coba Buka, Anak Usia Dibawah 12 Tahun Dilarang Masuk

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed