oleh

Kasdim Magelang Pimpin Apel Penyemprotan Disinfektan

-Daerah-270 views

Magelang, Analisis.co.id – Kasdim 0705/Magelang Mayor Inf Sudarno memimpin apel penyemprotan disinfektan dalam rangka penerapan PPKM Darurat.

Apel yang diikuti beberapa instansi diantaranya TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, Damkar dan Linmas tersebut digelar di Jln. Alun-alun Selatan, Kota Magelang, Selasa (13/07/21).

Dalam sambutannya Mayor Inf Sudarno mengatakan bahwa kegiatan PPKM Mikro secara darurat baik di tingkat kelurahan maupun tingkat RT dilaksanakan secara bersama-sama, bahkan untuk kontroling dilakukan setiap hari semata-mata untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Menurut Kasdim penyemprotan disinfektan ini barangkali merupakan kesempatan yang terakhir karena ke depan konsep dari pemerintah akan dialihkan ke bentuk sosial atau edukasi.

“Kita ikuti saja programnya, harapannya adalah seluruh upaya yang kita lakukan saat ini untuk menyehatkan kita semua,” terangnya.

Kasdim melanjutkan ikhtiar tidak henti-hentinya dilakukan dan dengan jalan apapun ditempuh termasuk operasi yustisi siang malam.

“Hal ini tentunya semata-mata bentuk pengabdian dan ibadah kita, untuk itu mari laksanakan kegiatan ini sebagai bentuk tanggungjawab dan mudah-mudahan ikhtiar kita dapat memberi manfaat bagi orang banyak khususnya warga Kota Magelang,” pungkas Sudarno.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kompol Supriyadi, SH., Kasatpol PP Kota Magelang Drs. Singgih Indri Pranggana dan Sekertaris Dishub  Noor Singgih.

Setelah apel dilanjutkan penyemprotan di jalan-jalan protokol, rumah-rumah dan tempat yang dapat menimbulkan kerumunan di wilayah Kelurahan Wates. (tuti)

Baca Juga:  Karateka Lampura Raih Medali Emas Kejurnas Jakarta

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed