oleh

Kasrem 072/Pamungkas Tinjau Sasaran TMMD Mangli

-Daerah-274 views

Magelang, Analisis.co.id – Kepala Staf Korem 072/Pamungkas Kolonel Inf Afianto meninjau lokasi TMMD Sengkuyung II Tahun 2021 di Desa Mangli Kecamatan Kaliangkrik, Senin (12/07/2021). Sesampai di lokasi, Kasrem yang didampingi Kasiter Kasrem 072/Pamungkas diterima oleh Dandim 0705/Magelang Letkol Arm Rohmadi, Pabung Mayor Inf Yakobus Totok K, Pasiter Lettu Kav Sriyanto dan Muspika Kaliangkrik serta Kades dan perangkat desa Mangli.

Kasrem juga menyempatkan diri berjalan menyusuri jalan yang sudah selesai dibangun dalam program TMMD Sengkuyung II Kodim 0705/Magelang. Jalan sepanjang hampir 1,5 kilo meter dengan lebar 3 meter meturapak jalan yang sehari-harinya digunakan oleh para petani dalam aktivitas di sawah dan ladang.

Kepada kepala Desa, Kasrem mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasamanya sehingga program TMMD bisa selesai tepat waktu.

“Saya berterima kasih kepada perangkat desa dan warganya yang sudah bekerja sama melaksanakan pengerasan jalan dan selesai tepat waktu” ujar Kolonel Inf Afianto.

Sementara itu, Yahno yang merupakan Kades Mangli mengatakan pihaknya sangat berterima kasih atas pengerasan jalan di Desa Mangli. Jalan tersebut merupakan jalan pintas dari arah Balerejo menuju Desa Mangli.

“Dengan adanya jalan ini masyarakat bisa menghemat dan waktu jarak tempuh, khususnya bagi para petani yang sehari-hari menggunakan jalan tersebut,” ungkap Yahno

Setelah berjalan menyusuri jalan, rombongan selanjutnya menuju Balai Desa Mangli dengan menggunakan kendaraan roda dua yang sudah disiapkan. Dalam perjalanan rombongan menyempatkan diri berdialog dengan petani yang ada di kanan – kiri jalan. Disamping tanah yang subur, di sekitar lokasi TMMD juga merupakan wilayah yang cukup indah pemandangannya.(tuti)

Baca Juga:  Wakil Ketua TP-PKK Hj. Devriyana Marda Ardian. S.Kom Hadiri Pengajian Muslimat NU

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed