oleh

Kodim 0115/Simeulue gelar kegiatan bakti sosial vaksinasi Covid 19 dalam rangka penutupan TMMD Ke-111 tahun 2021

-Daerah-257 views

Simeulue Aceh (Analisis.co.id) Dalam rangka penutupan TMMD Ke-111, Kodim 0115/Simeulue menggelar kegiatan Bakti Sosial vaksinasi Covid 19 kepada masyarakat yang di selenggarakan di Puskesmas Teluk Dalam Desa Kuala Bakti Kecamatan Teluk Dalam, Rabu 14 Juli 2021.

Kegiatan bakti Sosial vaksinasi yang di laksanakan merupakan upaya pencegahan penularan Covid 19 di wilayah kabupaten Simeulue Khususnya Desa Kuala bakti.

Sementara Itu, Komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar S.Kom.M.B.A. menuturkan kegiatan TMMD bukan saja mengerjakan sasaran fisik tetapi lebih dari itu bagaimana memberikan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan serta mendukung program pemerintah dalam memutus penyebaran covid 19 melalui kegiatan vaksinasi yang di laksanakan pada penutupan TMMD ke 111 Kodim 0115/Simeulue.

” Saya harapkan kepada masyarakat agar dengan kesadaran untuk mengikuti program vaksinasi, agar kita terbentuk herd imunity. Sehingga wilayah kabupaten simeulue bisa memutus mata rantai dan terhindar dari virus covid 19, tutup Dandim Simeulue.

Turut hadir dalam kegiatan Wakil Bupati Simeulue Hj. Afrida Wati, Danlanal Simeulue diwakili Dandenpom Laut ( PM) Erizal Marpaung, Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo, S.I.K., Asisten I Sekda Asludin SE, M.Kes, Para kepala SKPK Kabupaten Simeulue, Muspika Kecamatan”(R).

Baca Juga:  ITET GANDENG BBPOM GELAR SOSIALISASI INOVASI SIAP QRIS PUSAKA DI BANDAR LAMPUNG

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed