oleh

Bentuk Solidaritas Tinggi Kodim 0115 Simeulue, Bagi kan Daging Kurban Kepada Fakir Miskin

-Daerah-308 views

Simeulue Aceh (analisis.co.id)Selesai melaksanakan Sholat Idhul Adha, Komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar S.Kom.M.B.A. di dampingi Istri menyerahkan hewan kurban kepada panitia kurban yang telah ditunjuk serta ikut menyaksikan penyembelihan hewan kurban di Makodim Desa Amaiteng Kecamatan Simeulue Timur. Selasa (20/7/2021).

Kegiatan Kurban yang di laksanakan dapat dimaknai dengan menyembelih hewan untuk melaksanakan perintah ALLAH S.W.T sekaligus mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa.

Dalam kesempatan itu, Komandan kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar S.Kom.M.B.A. menurturkan Rasa syukurnya terhadap ALLAH S.W.T, Atas rezeki yang dilimpahkan sehingga jajaran Kodim 0115/Simeulue bisa menyiapkan daging kurban yang akan di berikan kepada Fakir miskin dan janda pada perayaan hari raya Idul Adha 1442 H.

Lanjut Letkol Yogi menyampaikan, mengingat saat ini masih dalam suasana pandemi Covid-19, hasil penyembelihan hewan kurban akan diantar langsung ke rumah warga melalui Panitia Kurban Sedangkan seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan protokol kesehatan.

“Semoga apa yang kita berikan kepada yang membutuhkan dari daging hewan kurban yang kita bagikan Barokah buat kita semua dan yang menerimanya,”(R).

Baca Juga:  Bejat! Seorang Ayah Cabuli 2 Anak Kandungnya Selama 8 Tahun

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed