oleh

Polres Simeulue bersama TNI dan Satpol PP gencar lakukan Patroli dibarengi Pembagian Sembako secara door to toor .

-Daerah-385 views

Simeulue”Aceh (analisis.co.id)
Polres Simeulue, malam ini laksanakan patroli skala besar dibarengi membagikan 50 paket bantuan sosial (bansos) secara Door to door kerumah -rumah masyarakat terdampak PPKM (23/21).

Pembagian bansos ini dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Simeulue, AKP, Arifin Bernad Tambubolon, S.H., yang didampingi oleh KBO Sabhara, Kasat Tahti, dan Kabid Trantib Satpol PP.

Kapolres Simeulue, AKBP, Agung Surya Prabowo, S.I.K., melalui Kabag Ops Polres Simeulue, mengatakan,” sebanyak 30 (Tiga Puluh) Personil Polri dari Polres dikerahkan oleh bapak Kapolres Simeulue kemudian 10 Personil dari TNI Kodim 0115/SML, 10 orang Anggota Satpol PP dan 10 Ormas (KNPI Simeulue) untuk melaksanakan Patroli Guantibmas dan Pembagian Sembako Kepada Masyarakat dalam masa PPKM Mikro di Wilkum Polres Simeulue,” ujarnya

“Kegiatan yang kita lakukakan ini bukan penindakan, tapi hanya berupa Door to door kerumah -rumah warga yang terdampak Covid-19 pada masa PPKM mikro. Dan kita juga membawa 50 paket sembako dan juga beras dibagikan malam ini,” jelas Kabag Ops

Arifin juga mengungkapkan patroli Gabungan pembagian bansos tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan tenang kepada masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 atau virus corona.

“Ini bukti bahwa negara hadir ditengah masyarakat. Bansos yang disalurkan bersama ini bertujuan untuk membantu serta meringankan beban masyarakat pada masa PPKM mikro saat ini.” kata Arifin.

Lanjutnya, “Semua upaya yang kami lakukan ini demi keselamatan masyarakat. Tentunya kita semua berharap laju pertumbuhan Covid-19 menurun, sehingga masyarakat bisa kembali beraktivitas. Semoga semua yang kami lakukan ini menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua”.jelasnya

Adapun sasaran yang kita lakukan pada malam ini menyasar ke rumah masyarakat yang kurang mampu, para pedangan kecil, kaum duafa, dan penyandang disabilitas, yang berada diwilayah Kota, Desa , Pelosok atau didalam lorong-lorong Kecil yang tidak bisa ditempuh dengan menggunakan Kendaraan roda Empat maupun roda Dua,” tutup Kabag Ops”,(R).

Baca Juga:  Anggota Koramil 10/Selomerto Laksanakan Himbauan Penerapan Prokes Di Pasar Selomerto

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed