oleh

Terlibat Kecelakaan Motor, Anggota TNI Tewas

-Daerah-257 views

Sleman, Analisis.co.id – Anggota TNI bernama Serma Hariyanto (51) tewas akibat bertabrakan dengan pengendara motor lain di Jalan Raya Prambanan​-Piyungan, KM 2 Ringinsari, Bokoharjo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman, Rabu (28/7/21).
Serma Hariyanto yang mengendarai Honda PCX nopol AB 2953 WM diduga terlalu ke tengah hingga akhirnya bertabrakan dengan pemotor Honda Scoopy nopol AB 2487 NO.

Kanit Lantas Polres Sleman, Iptu Galan Adid Darmawan mengatakan, korban meninggal di lokasi kejadian karena mengalami luka berat di bagian kepala. Sedangkan pengendara Scopy mengalami luka-luka dan dibawa ke RSUD Prambanan untuk menjalani perawatan.

“Korban yang meninggal atas nama Serma Hariyanto (51)  warga Perum Glodogan Indah, Klaten Selatan, Klaten. Keseharian berdinas sebagai Bati Urdal Lima Depo Pendidikan (Dodik) Belanegara. Korban meninggal dunia karena mengalami luka cedera kepala berat. Kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Polda DIY untuk pemeriksaan lebih lanjut,” katanya.

Sedangkan pengendara Scopy, Tri Maryati (30) warga Patran, Madurejo, Prambanan, Sleman mengalami luka lecet di tangan, laki, pipi kiri serta bibir bawah saat ini dirawat di RSUD Prambanan.
Galan menjelaskan, kronologi kecelakaan bermula saat Honda PCX yang dikendarai prajurit TNI melaju dari arah utara ke selatan. Saat di lokasi kejadian karena jalan menikung, korban diduga terlalu ke tengah jalan.

Saat bersamaan dari arah berlawanan (selatan ke utara) melaju Honda Scoopy yang juga terlalu ke tengah jalan. Karena jarak terlalu dekat benturan pun tidak bisa dihindari dan terjadilah kecelakaan lalu lintas.
“Dugaan awal karena jalan terlalu ke tengah jalan. Kasus ini masih kami tanggani,” ujarnya. (tuti)

Baca Juga:  253 Warga Durensawit di Vaksin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed