oleh

TNI-AL Lanal Simeulue Posmat Kampung Aie Bantu Laksanakan Percepatan Vaksinasi Massal Covid – 19 Masyarakat Kampung Aie

-Daerah-495 views

Simeulue Aceh (analisis.co.id)
Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Simeulue tidak bosan – bosan gencarkan Serbuan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat Kab. Simeulue. Saat ini Personel dari Pos Pengamat TNI AL Lanal Simeulue melaksanakan Vaksinasi Massal di UPTD Puskesmas Simeulue Tengah. Sabtu (31/7/21)

Pelaksanaan Serbuan Vaksinasi kali ini, ikut serta dalam kegiatan Danposmat Simeulue Tengah, Danramil 02 Simteng, Kapolsek Simteng dengan menggerakkan 8 orang tenaga kesehatan dari Puskesmas Simeulue Tengah. Target sasaran yang akan di Vaksin kali ini sebanyak 90 orang.

Sesuai Perintah dari Komandan pangkalan TNI Angkatan Laut Lanal Simeulue Letkol Laut (P) Ahmad Fahribi. Kegiatan vaksinasi ini akan terus dilaksanakan di Kabupaten Simeulue sampai seluruh masyarakat benar-benar sudah di vaksin sesuai memenuhi persyaratan dari tenaga kesehatan, hal ini demi untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 khususnya di Kab. Simeulue.

Untuk itu Lanal Simeulue akan terus berupaya dan mendukung pemerintah daerah Kab. Simeulue dalam mengawal pelaksanaan kegiatan serbuan  vaksinasi ini, untuk mensukseskan Program Pemerintah dalam penanganan Virus Covid-19″,(RD).

Baca Juga:  GKR Hemas : Vaksin Cara Ampuh Melawan Covid-19

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed