oleh

Bupati Simeulue Turun Langsung Melihat Kegiatan Gerai Vaksin Berlangsung

-Daerah-757 views

Simeulue Aceh,”analisis.co.id.
Bupati Simeulue H. Erli Hasim, SH , S.Ag., M.I.Kom di dampingi Kepala Dinas Kesehatan Mas Etika Putra, S.K.M., M.A.P., direktur RSUD Simeulue drg. Farhan tinjau gerai vaksin RSUD Simeulue, Senin (30/8/2021)

Kegiatan gerai vaksin sebelumnya berada di lingkungan RSUD Simeulue,karna mempermuda untuk mendapatkan hak masyarakat, gerai vaksin berpindah di depan rumah sakit umum daerah kabupaten Simeulue.

Tujuan berpinda nya lokasi vaksinasi dari tempat sebelumnya agar masyarakat muda mendapatkan hak nya, dan bisa mengurai kerumunan.

Pada kesempatan itu Bupati Simeulue H. Erli Hasim, SH., S.Ag., M.I.Kom mengatakan, dengan dipindahkannya gerai ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat untuk melakukan vaksin.

Lebih jauh Bupati mengatakan, dengan dibukanya gerai vaksin massal ini diharapkan dapat mengurangi prasangka masyarakat yang kurang baik terhadap lokasi vaksin yang sebelumnya berada di lingkungan RSUD Simeulue.

Selain itu gerai vaksin ini mudah dijangkau mengingat letaknya berada di tepi jalan raya, sehingga akan sangat mudah di akses oleh siapapun yang ingin melakukan vaksinasi, ujar Bupati.

Baca Juga:  Bupati Lampung Selatan Undang Nyoman Subamio si Pembuat Ramuan Penyembuh Korona

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed