oleh

Bupati Tulang Bawang Winarti Tinjau Langsung Kegiatan PTM Dan Vaksinasi Massal

Bandar Lampung – Bupati Tulang Bawang Dr. Hj. Winarti S.E.M.H meninjau langsung kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM ) dan pelaksanaan vaksinasi massal di beberapa titik lokasi Tulang Bawang.Senin (06/09)

Turut hadir pada kegiatan tersebut ,Sekretaris Daerah Tulang Bawang,kepala Dinas (Kadis) kesehatan, Kadis Kominfo, Kadis perlindungan perempuan & anak, Kadis perhubungan, BAPPEDA, DPMPTSP, BPKA.

Dalam sambutannya, Winarti mengatakan kegiatan PTM ini dapat di laksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan memberlakukan sistem jumlah siswa dalam ruangan, setengah dari jumlah total murid.

“Seperti SMPN 2 Banjar agung ini memberlakukan sistem 3 hari masuk dan 3 hari libur dengan waktu pembelajaran hingga Pukul 10 pagi.sedangkan SDN 1 Tunggal Warga memberlakukan kegiatan belajar mengajar dalam dua sesi pagi dan siang hari dengan jumlah siswa hanya 15 orang per-temuan ,”kata Winarti saat sambutan.

Untuk itu , ia meminta ,kepada satgas kabupaten dapat menjaga di setiap sekolah yang telah melakukan pembelajaran tatap muka ,agar protokol kesehatan benar – benar di terapkan.

“Saya meminta Agar diadakan Satgas sekolah dari murid sekolah untuk dapat memperkuat siswa siswi dalam menjalankan protokol kesehatan,”ungkapnya

Ia berharap , kegiatan PTM ini juga dapat menambah ilmu bagi murid yang selama Pandemi ini telah mengikuti pembelajaran daring dari rumah.

“Semoga kegiatan tatap muka ini dapat memberikan pembelajaran serta ilmu baru bagi adik – adik yang selama ini telah mengikuti pembelajaran daring sebelumnya dari rumah ,”tambahnya

Selain itu , Winarti juga menyempatkan diri untuk melihat langsung kegiatan vaksinasi massal di puskesmas Banjar Agung ,bahwa vaksinasi ini di peruntukan untuk lansia dan guru sebanyak 100 vaksin.

“Vaksinasi masal ini untuk para lansia dan guru dengan target 100 vaksin dalam satu hari , sebagai bentuk mendukung program pemerintah ,dengan mempercepat kegiatan vaksinasi,”tandasnya

Baca Juga:  Jadi Pengedar Narkotika, Warga Menggala Kota Ditangkap Polres Tulang Bawang

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed