oleh

Agar Mendapatkan Pelayanan Kesehatan Lebih Baik, Babinsa Dampingi Penjemputan ODGJ

-Daerah-456 views

Magelang, Analisis.co.id – Babinsa Potrobangsan Serka Murtam dan Serda Yadi Widodo lakukan pendampingan dan penjemputan pasien ODGJ atas nama Gunawan Suryanto (44th) warga Badaan Baru RT. 08 RW 04 kelurahan Potrobangsan Kecamatan Magelang Utara, Kota Magelang, Selasa (14/09/21).

Turut dalam kegiatan pendampingan dan penjemputan warga orang dalam gangguan jiwa(ODGJ) antara lain dari Puskesmas Magelang Utara, RS RSJ Prof Dr soerojo, Babinsa Potrobangsan dan RT/RW kampung Badaan.

“Pak Gunawan di bawah ke RSJ Prof Dr Soerojo Magelang atas permintaan keluarga agar mendapat pelayanan kesehatan yang lebih baik dan bisa sembuh,” ujar Serda Yadi Widodo.

Babinsa Potrobangsan bersama warga mendampingi Tim kesehatan mengatakan bahwa sebagai Aparat Kewilayahan di Wilayah Binaan, kegiatan pendampingan merupakan bentuk perhatian terhadap pasien ODGJ, agar mereka tetap diperlakukan dengan baik, untuk mendapatkan layanan kesehatan, yang semestinya.

“Dengan melakukan kegiatan pendampingan tersebut, juga bisa memotivasi keluarga pasien untuk bisa terus memberikan pelayanan kesehatan kepada terhadap pasien ODGJ,” pungkas Babinsa Potrobangsan Serka Murtam.
(Tuti)

Baca Juga:  Gagal Mendahului Mobil dan Terlibat Kecelakaan, Adi Meninggal di Tempat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed