oleh

Dandim 0115/Simeulue Instruksikan Koramil Mengawasi Vaksinasi

-Daerah-265 views

Simeulue Aceh//analisis.co.id.
Dalam rangka percepatan pemulihan covid-19 melalui serbuan vaksin, seluruh Koramil jajaran Kodim 0115/Simeulue dan Satuan Tugas (Satgas) covid-19 melaksanakan kegiatan pendampingan vaksinasi kepada seluruh warga masyarakat yang dilaksanakan di setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Simeulue. Selasa (14/09/2021).

Kegiatan pendampingan yang dilakukan anggota Kodim 0115/Simeulue bertujuan untuk memberikan rasa aman serta memastikan pelaksanaan sesuai Protokol Kesehatan dan pelaksanaan pemberian Vaksinasi berjalan lancar dan baik.

Babinsa Koramil 06/Teluk Dalam, Serma Damnur Hadi melaksanakan pendampingan serbuan vaksin di wilayah binaannya mengatakan dimulai dari mensosialisasikan tentang vaksinasi Covid-19.

“Pendataan warga yang belum divaksin sampai dengan melaksanakan pendampingan warga ke tempat pelaksanaan vaksinasi covid-19 terus dilakukan dalam menyukseskan program Pemerintah,” ucap Serma Damnur.

Di tempat terpisah, Komandan Kodim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar, S.Kom, M.B.A yang merupakan wakil ketua I Satgas Covid 19 menyampaikan upaya pendampingan akan terus dilaksanakan dalam mendukung program vaksinasi nasional demi terwujudnya Herd Immunity atau kekebalan tubuh terhadap covid-19.

“Ini juga merupakan wujud nyata keseriusan TNI dalam mendukung suksesnya program Pemerintah dalam percepatan vaksinasi covid-19 menuju masyarakat Indonesia yang sehat, sehingga pemulihan ekonomi Nasional dapat tercapai menuju Indonesia yang maju,” tutur Dandim Simeulue.

Sambung Dandim, maka dari itu Dandim juga berharap agar dapat memberikan kekebalan pada tubuh dengan mengikuti program vaksin dan tentunya dibutuhkan kerjasama dan partisipasi semua komponen masyarakat, tokoh-tokoh masyarakat serta stakeholder yang ada di Kabupaten Simeulue untuk menyelamatkan masyarakat indonesia dari serangan covid-19″(R).

Baca Juga:  Bincang Sejarah, PC PMII Lampung Selatan Titip Tiga Gagasan Kepada Pemerintah Daerah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed