oleh

Diduga Akibat Penyegelan Tower BTS Imopuro Mengalami Dampak Gangguan Sinyal Telkomsel

-Metro-1,739 views

Kota Metro– Masyarakat Kota Metro dan sekitarnya khususnya pengguna kartu Telkomsel sempat mengeluhkan adanya gangguan jaringan sinyal sejak sabtu kemarin (11/09/21) hingga Selasa siang.

Menurut Ginda selaku Petugas Perawatan pihak ketiga PT. Gisel mengatakan bahwa, Selama tiga hari ini jaringan telkomsel sempat mengalami gangguan tower base transceiver station (BTS) Telkomsel yang berada di Kelurahan Imopuro, Kecamatan Metro Pusat.

Ia menjelaskan, “Gangguan pada tower base transceiver station(BTS) Telkomsel Imopuro disebabkan adanya ngehang pada tower tersebut. Sehingga nya perlu dilakukan pengecekan dengan restart atau setelan ulang,” ucap Ginda kepada Analisis.co.id usai perbaiki tower BTS Telkomsel Imopuro, Selasa,(14/09/21).

Selain itu, Tidak ada sedikitpun alat yang dilakukan penggantian pada tower BTS Telkomsel Imopuro. Kini, jaringan tower BTS sinyal Telkomsel Imopuro sudah kembali normal lagi.

Ginda membenarkan, ” Saya mendengar info sebelumnya pihak Telkomsel satu minggu yang lalu sudah mengirim tim petugas untuk melakukan perbaikan. Namun, petugas tersebut dihadang oleh warga sekitar,” ungkapnya.

Diketahui saat ini Polemik Penyegelan Tower BTS Telkomsel yang berada di Kelurahan Imopuro , Kecamatan Metro Pusat antara pihak warga dengan pihak Telkomsel belum menemukan titik solusinya. (Tim/rahmat).

Baca Juga:  UPTD Puskesmas Iring Mulyo Gelar Sosialisasi Pencegahan Covid-19

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed