oleh

Wujud kepedulian, Dandim 0115/Simeulue di dampingi Ketua Persit jenguk istri anggota yang sedang sakit di kediaman

-Daerah-413 views

Simeulue Aceh-analisis.co.id.
Sebagai wujud kebersamaan dan perhatian kepada anggota dan keluarganya Ditengah kesibukannya, Dandim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar. S.Kom. M.B.A., di dampingi ketua Persit Ny.Yogi Bahtiar meluangkan waktu untuk menjenguk Istri dari anggota Praka Samsul yang sedang terbaring sakit di kediamannya di Desa Lafaha Kecamatan Alafan, Sabtu (18/09/2021).

Kegiatan yang di laksanakan Dandim bersama ketua persit merupakan wujud kepedulian sosial kepada keluarga anggota sekaligus menjalin silaturahmi dan kebersamaan antara pimpinan dan anggotanya.

Dalam kesempatan itu, Dandim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar. S.Kom. M.B.A. yang di dampingi ketua Persit Ny.Yogi Bahtiar nampak memberikan semangat dan motivasi kepada Praka Samsul agar terus berusaha dan berdo’a untuk kesembuhan istrinya yang menderita penyakit yang di diagnosa unspecified intracapsular fracture of femur( Fraktur intrakapsular femur yang tidak ditentukan).dengan harapan cepat pulih dan dapat mendampingi suami dalam melaksanakan tugas.

Ketua Persit Ny. Yogi Bahtiar yang turut mendampingi juga menyampaikan kepada kepada Ny.Samsul agar tetap semangat dan apabila perlu bantuan agar jangan sungkan menyampaikan kepada ketua Persit KCk cabang XIII kodim 0115/Simeulue.

Ketua Persit Ny. Yogi Bahtiar dalam kesempatan itu juga memberikan bingkisan serta Dana tali asih kepada anggota Persit Ny. Samsul sebagai bentuk perhatian dan sedikit membantu biaya perobatan.

Atas kunjungan tersebut, Praka Samsul mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan yang dilakukan Dandim beserta Ibu Ketua persit, semoga apa yang menjadi harapan kami sekeluarga dapat dikabulkan oleh Allah SWT”,(R).

Baca Juga:  Anggaran Kesehatan Bupati Lamtim Menguap

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed