oleh

Diakhir Tahun Bupati Inginkan Herd Immunity 70 Persen

-Daerah-336 views

Analisis.co.id Tamiang Layang – Tinggal beberapa bulan lagi menuju tahun2022, Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas akan memastikan bahwa untuk target warga Barito Timur sekitar 70 persen sampai diakhir tahun.

“Target inipun realistis, pasalnya Pemerintah Kabupaten Barito Timur melalui Dinas terkait dan Forkompimda melakukan vaksinasi Covid-19 dengan jemput bola hingga ke pelosok,” ucap, Ampera A.Y Mebas, Kamis (7/10/2021).

Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas menyampaikan saat audensi dengan Plt Kepala Stasiun TVRI Kalimantan Tengah Yulius Adriansyah berserta jajaranya.

“Dengan capaian vaksinasi tersebut maka menjadi salah satu bentuk kesiapan untuk menghadapi Pembelajaran Tatap Muka,” ujar bupati.

Dikesempatan yang sama, Plt Kepala Stasiun TVRI Kalimantan Tengah Yuliyus Adriansyah mengatakan.

“Ia dan jajarannya melakukan audensi dengan Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas,” kata Plt Kepala Stasiun TVRI Kalimantan Tengah, Yuliyus Adriansyah.

Ia menjelaskan, ada beberapa hal yang disampaikan oleh Bupati Barito Timur terkait peningkatan SDM di Gumi Jari Janang Kalalawah, diantaranya dengan menyekolahkan 50 orang putra daerah untuk mengambil kuliah kedokteran.

“Bupati juga menyampaikan terbukanya akses jalan darat hingga ke pelosok desa mengingat Kabupaten Barito Timur menjadi salah satu penghasilan gabah terbesar di Kalimantan Tengah,” ujar Yuliyus.

Diakhir audensi, lanjut Yuliyus, dilakukan tukar cendera mata. Bupati Barito Timur menyerahkan replika Gunung Perak yang melambangkan pohon kehidupan yang saat ini tengah dibangun dalam bentuk tugu sebagai salah satu icon untuk Kabupaten Barito Timur. (Gus)

Baca Juga:  Anggota Satgas TMMD Pimpin Yasinan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed