oleh

Bupati Bartim Buka Jagong Masalah Umrah dan Haji

-Daerah-473 views

Analisis.co.id Tamiang Layang – Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas, Senin, (11/10/2021) di Gedung Pertemuan Umum Muntawara, H. Abdul Majid Rahmi membuka Jagong Masalah Umrah dan Haji (Jamarah) di Gedung Pertemuan Umum Muntawara. Dihadapan para haji dan calon haji, Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas mengatakan bahwa kegiatan ini besar manfaatnya terutama bagi para haji manapun calon haji. Karena disamping sebagai silahturahmi juga akan ada pembekalan bagi para calon haji.

Secara nasional, kata Ampera A.Y Mebas, meskipun masih terdapat sejumlah kendala yang dihadapi oleh Kemenag saat ini, namun khusus untuk indeks kepuasan pelayanan haji di Indonesia sudah terbilang baik.

“Dan ini bukan hanya di Barito Timur, yang pasti dari Kakanwil Kemenag Provinsi Kalimantan Tengah memberikan penjelasan masalah umroh. Permasalahan-permasalahan memang artinya kalau ini kan sumbernya langsung dari Kementrian Agama bukan Hoak lagi, apa dan sebagainya dan bisa dijelaskan,” ucap Ampera A.Y Mebas, Senin (11/10/2021).

Untuk Kalimantan Tengah, kata bupati, pelayanan haji diharapkan dapat lebih ditingkatkan, apalagi saat ini sudah ada asrama haji di Provinsi Kalimantan Tengah.

Terakhir Bupati Barito Timur, Ampera A.Y Mebas berpesan bagi yang akan berangkat tahun depan sekiranya mempersiapkan diri, sehat walafiat dan senantiasa untuk berdoa mudah-mudahan kita dapat melaksanakannya dengan sempurna. (Gus)

Baca Juga:  DPRD Lampung Selatan Gelar Sidang Perdana di 2021, Nanang Sampaikan Dua Paket Raperda tentang BUMD

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed