oleh

Selesai Tepat Waktu, TMMD 112 Sengkuyung III Kodim Magelang Resmi Ditutup

-Daerah-480 views

Magelang, Analisis.co.id –  Dandim 0705/Magelang Letkol Rohmadi menutup program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III TA. 2021 Kodim 0705/Magelang dengan tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri” di Gedung Prajurit Kodim 0705/Magelang, Kelurahan Potrobangsan, Kecamatan Magelang Utara, Kota Magelang, Jawa Tengah, Kamis (14/10/21) pukul 09.05 hingga 10.18 WIB.

Acara ditandai dengan penandatanganan naskah dan penyerahan hasil pekerjaan TMMD Sengkuyung Tahap III TA 2021 dari Dansatgas kepada Walikota Magelang. Selanjutnya Penandatanganan naskah dan penyerahan hasil  pekerjaan TMMD Reguler Ke-112 TA 2021 dari Dansatgas kepada Bupati Magelang sebagai simbol bahwa program TMMD Sengkuyung Tahap lll TA. 2021 telah dilaksanakan dengan target 100 persen dan selesai tepat waktu.

Dalam sambutannya, Dandim 0705/Magelang Letkol Rohmadi mengatakan, tema “TMMD Wujud Sinergi Membangun Negeri”, sangat relevan dengan kondisi bangsa Indonesia saat ini.

“Di mana saat Pandemi Covid-19 ini diperlukan koordinasi, kerjasama dan sinergi untuk bahu-membahu membangun negara di tengah masa pandemi. Khususnya bagi pembangunan di Desa dan Kelurahan. Semoga semangat gotong-royong membangun di tengah pandemi ini akan berdampak positif pada peningkatan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat,” ucap Dandim.

Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Afianto yang juga turut hadir mengucapkan terima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada satuan Kodim 0705/Magelang untuk menyelesaikan kegiatan TMMD secara baik. Dia juga memberikan apresiasi kepada Dandim 0705/Magelang untuk kegiatan TMMD ini bisa dilaksanakan dengan baik dan lancar.

“Tidak lupa saya sampaikan ucapan terima kasih kepada Pemda Kabupaten Magelang dan Pemkot Magelang beserta jajarannya yang sudah banyak mendukung kegiatan TMMD Kabupaten/Kota Magelang,” ucapnya.

Acara penutupan juga dihadiri pejabat Forkopimda Kabupaten dan Kota Magelang, Forpimcam Sawangan Kabupaten Magelang, Forpimcam Magelang Tengah Kota Magelang, beberapa Toga, Tomas dan Toda Kab/Kota Magelang.

Baca Juga:  Pelantikan Kepala Desa : Utamakan Dedikasi dan Pengabdian Kepada Masyarakat

Kesenian daerah asal Pakis Kabupaten Magelang yaitu Tari Soreng yang dibawakan oleh Bintara Otsus asal Papua yang sedang OJT (On the Job Training) di Magelang. (Tuti)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed